Chemistry Olympiade Contest (COC) 2021 Edisi 3 [ARSIP]

Edukasi Campus (EduCamp) merupakan lembaga independen yang bergerak didunia pendidikan khususnya kompetisi sains dari tahun 2012 sampai saat ini. EduCamp telah membuat berbagai jenis event seperti Try Out Pesiapan SBMPTN, Sekolah kedinasan, CPNS, OSN, KSN, KSM, serta kompetisi sains lainnya. Tim EduCamp merupakan tutor expert dibidangnya yang merupakan alumni dari berbagai universitas terkemuka di Indonesia bahkan diluar Indonesia.

Chemistry Olympiad Contest (COC) merupakan salah satu program unggulan dari Edukasi Campus. COC menjadi wahana pagi peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Bidang Kimia. Event ini telah dilaksanakan pada tahun 2020 sebanyak 2 Edisi dan pada tahun 2021 sebanyak 4 Edisi, sehingga total 6 edisi event COC sudah terlaksana. Atas dasar tersebut menjadikan COC sebagai event yang serius dan fokus menemani adik-adik dalam mempersiapkan OSN khususnya bidang kimia. Pembuat soal COC sendiri adalah admin Edukasi Campus sendiri yang sudah berpengalaman dalam pembinaan Olimpiade Kimia kurang lebih 12 Tahun sejak 2010. Postingan berikut ini merupakan arsip dari acara COC sebelumnya.

PELAKSANAAN

  • Minggu, 15 Juli 2021
  • Waktu Akses 08.00 – 23.59 WIB
  • 45 Butir Soal Pilihan Ganda
  • Durasi Pengerjaan 60 menit
  • Sistem Penilaian, Benar +4, Salah -1, Kosong 0
  • Website Ujian cbt.edukasicampus.net

DOWNLOAD

Adapun soal Chemistry Olympiad Contest (COC) Tahun 2021 Edisi 3 DAPAT DILIHAT DIBAWAH. Namun sebelumnya, kami berharap kamu untuk support kegiatan ini melalui SUBCRIBE CHANNEL FOCUS KIMIA dan JOIN GRUP TELEGRAM OSN KIMIA dengan klik gambar dibawah ini.



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form